Selasa, 15 Juli 2008

Ronaldinho(GINONG)"Merumput" di AC Milan



Liputan6, Milan: Ronaldinho, pemain Barcelona asal Brazil, hari ini akan menandatangani kontrak dengan klub asal Italia, AC Milan. Situs acmilan menyebutkan, AC Milan dan Barcelona sudah mencapai kesepahaman prinsip soal transfer pemain depan itu.

Situs fcbarcelona melaporkan, "harga" transfer Ronaldinho sebesar 33,5 juta dolar Amerika, plus bonus lain bila AC Milan maju ke kompetisi Liga Champions musim mendatang. Sebelumnya, Ronaldinho sempat ditawar klub Inggris, Manchester City, dengan 32 juta dolar Amerika. 

Bergabungnya pemain itu di AC Milan karena pilihannya, tulis situs fcbarcelona. Kantor berita Reuters melaporkan, Ronaldinho akan berada di klub seri A Italia itu hingga 30 Juni 2011.

Lima tahun ini, Ronaldinho berada di Nou Camp, serta menghantarkan Barcelona meraih Liga Champions 2006 dan gelar kompetisi domestik pada 2005 dan 2006. Playmaker Brazil itu dipilih FIFA sebagai pemain terbaik dunia pada 2004 dan 2005.

Kedatangannya ke Milan, sementara ini, mengakhiri spekulasi tentang keinginan tim itu untuk mendapatkan striker Arsenal, Emmanuel Adebayor.(SHA/ANTARA)

Gw sebagai Milanisti ngerasa... TAHUN DEPAN MILAN JUARA SERI-A n PIALA UEFA...

BRAVO MILAN

Tidak ada komentar: