Minggu, 06 Juli 2008

Tak Kunjung Jera Berbuat Dosa

Lagi2 kasus suap menyeruak di Negara kita tercinta ini...

Anggota Dewan Penyengsaraan Rakyat yang terhormat kena kasus suap lagi ne.... Sampe kapan anggota DPR bebas dr hal2 yg berhubungan dgn suap-menyuap? Sbnrnya g cmn di DPR aj, di Eksekutif(dlm hal ini Pemerintah) juga sering trjdi, cm blm kepegang aj ma hukum. Tiap Proyek yg dkerjain ma oknum2 PNS di lingkungan Departemen2 yg ada di Indonesia sbnrnya memiliki potensi korupsi yang sangat tinggi. Jadi kL Gw saranin ke KPK, tiap ada yg megang proyek, baik itu proyek skala kecil-skala besar, pelaksana dari Ketua smpai kroco2 disadap aj, pasti bnyk yg kena tu. Urusan komisi yg mnjrus ke Gratifikasi mnrt Gw pst bnyk trjdi. Y masa' Kekayaan yg dmiliki g sesuai ama gaji bulananny, kita liat aj, para Jaksa Agung Muda yang notabene Pejabat Eselon 1 digaji hanya 7 juta rupiah, nah klo yang dbwh2 brp???? Mobilny bgs2, rmhnya mewah, pnmplany lux, depositonya berlimpah!!!!! Y emg hny sgelintir oknum c, tp kL Departemenny basah pasti bnyk yg tajir abiz, pdhl y masih dibawah eselon1, y g???? Y Gw jg g mau ngejudge c, tp mgkn aj emg dr silsilah kluarganya dulu emg org kaya, jd kaya y wajar....

HahAha... Yg pasti Gw sll ngdukung KPK untuk nyikat hbs KORUPTOR... 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw stuju m lo Mas...

tp MasNa mending ngaca duLu, suka buat dosa, such as: bwt nangis anak org, dzalim m pacarNa mungkin dg "gt" yg blom muhrim(Astagfirllahu...tu dosa g terampuni Mas)...tau kan apalagi MasNa kan sholat 5wkt always on time, ngaji ok asal g ngaJINAH aj

gt Mas...pesen Saya...
inget ALLAH slalu