Jumat, 27 Juni 2008

Lagi, Megawati kritik Kenaikan BBM

Mantan Presiden Megawati Sukarnoputri kembali mengkritik pemerintah yang dinilainya tidak mampu membuat keadaan menjadi lebih baik dari zaman pemerintahannya. Menurut Megawati, pemerintah tidak peka terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini. 

Antrean bahan bakar minyak hingga kerusuhan akibat kenaikan BBM yang terjadi belakangan oleh Megawati disebut sebagai salah satu indikator ketidakberhasilan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kritikan ini disampaikan Megawati dalam kampanye Pilkada Bali di Denpasar, Jumat (27/6).

Sebagai mantan Presiden, menurut Gw jgn hanya bs mengkritik, ngritik, n ngritikin  Pemerintahan yang sekarang. Situasi n keadaan jls berbeda wkt Ibu Mega mnjbt sbg Presiden. Bktinya wkt Bu Mega ngjbat, tingkat korupsi jg mlh smkn tinggi di ngara kita ini. Y skrg tu mari kita brsma2 mbrikan solusi, jadi biar Pemerintah yg skrg ini bs mlksanakan amanah yg dbrkan oleh rakyat. Menurut Gw, Kritik mengkritik ini cm mengarah ke 1 tujuan, yaitu PEMILU 2009. Tetep aj ada tujuannya kan???? Y ngga tau tu kL bsk kita milih calon Presiden yg pinter ngritik Pemerintahan SBY akan ada jaminan kL BBM akan turun dsaat hrga mnyak dunia saat ini aj ud nyentuh $140/barel. Y mdh2an aj kondisi ekonomi global mjd stabil lg. Amin.

Hidup Indonesia... 



Tidak ada komentar: