Rabu, 25 Juni 2008

UNTUNG dan WISNU DICOPOT!!

Dua Jaksa Agung Muda yang diduga terkait kasus suap Artalyta Suryani akan dicopot Jaksa Agung Hendarman Supandji. Apakah kedua pejabat itu Jamdatun Untung Udji Santoso dan Jamintel Wisnu Subroto?

Untung Udji Santosa ikut terseret lantaran adanya bukti rekaman suara percakapan dengan Artalyta. Dari rekaman tersebut Untung dan Artalyta menyebut-nyebut pejabat kejaksaan lainnya. 

Selain Jamintel Wisnu Subroto, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Djoko Widodo juga masuk pembicaraan mereka. Nama Ketua KPK Antasari Anshar dan Direktur Penuntutan KPK Feri Wibisono juga muncul.

Dua jaksa agung muda (JAM) telah diperiksa, termasuk 11 anak buah mereka. Mereka diperiksa secara internal oleh Kejagung terkait tudingan adanya skenario penyelamatan Artalyta dari tangan KPK.

Sebagai ganti dari 2JAM tersebut, menurut gw JAM harus seorang Jaksa yang memenuhi kriteria seperti berkualitas, track record yang bersih, berintegritas, memiliki keberanian.

Nah.. KL ud gni, lgnya Matta Band cocok tu ama institusi kejaksaan "Oo.. Kmu ketahuan korupsi lagi, sama BLBI" Y... pokoknya Gw bakal ngedukung terus Pa' Hendarman Supandji, maju terus Pa', sikat Jaksa yang seneng duit.......  

Tidak ada komentar: